Thursday 30 November 2017

Aksi Demian di SCTV Awards 2017 Makan Korban

Aksi Demian di SCTV Awards 2017 Makan Korban
Demian Aditya kembali bertaruh nyawa, saat menghadirkan atraksinya. Sang illusionist tersebut tampil dengan atraksi The Death Drop dalam siaran langsung SCTV Awards 2017, Rabu malam, 29 November 2017.  Atraksi tersebut mengurung Demian dalam peti tergantung yang di bawahnya telah disiapkan bilah tajam. Demian harus mengeluarkan diri sebelum tali yang menahan peti itu terbakar.


AGEN POKER TERPERCAYA


Aksi tersebut diduga berjalan kurang mulus. Disebut-sebut, asisten Demian, Edison Wardhana, yang berada dalam peti, gagal mengeluarkan diri. Hal itu diunggah akun Instagram lambe_lamis. Dalam salah satu foto terdapat pria yang menjalani perawatan. Pria dalam foto itu diyakini Edison.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Edison Wardhana, mantan atlet basket Indonesia yang menjadi stuntman dalam setiap aksi pertunjukan Demian kini terbaring lemah di RS karena mengalami patah tulang rusuk saat menggantikan peran Demian di SCTV Award," tulis keterangan foto itu. Di foto lainnya, terdapat screnshoot obrolan. Percakapan itu mengklaim kondisi Edison. Disebutkan, paru-paru sudah dijahit. Sebagian paru kiri dipotong, di atas bokong banyak jaringan otot rusak dan kaki kiri yang dipasang gips.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Seorang teman basket Edison, Hasan Gozali, membenarkan jika sahabatnya itu sedang dalam perawatan intensif di RS Royal Taruma, Daan Mogot, Jakarta Barat. Ia mengunggah foto kebersamaannya dengan Edison dan mendoakan kesembuhan sahabatnya tersebut. Tadi sudah nengokin di ICU, sudah sadar, dan stabil. Dia tahu aku jengkuk, tetapi enggak bisa ngomong, karena masih ada alat bantu," jawab Hasan, saat dihubungi Kamis 30 November 2017. Sayangnya, belum ada konfirmasi dari Demian. Kolom komentar unggahan terbaru Instagram Demian yang terakhir mendadak dinonaktifkan. Usai mengisi acara tersebut, Demian tak berkenan diwawancara.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...