Thursday 12 October 2017

Wizzy Bikin Prilly Latuconsina Minder

Wizzy Bikin Prilly Latuconsina Minder
Prilly Latuconsina mengaku bangga bisa bernyanyi duet dengan Wizzy Williana. Kesempatan itu datang, dalam sebuah pagelaran acara musik di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.


AGEN POKER TERPERCAYA


Membawakan lagu Untuk Sahabat yang dipopulerkan oleh Nindy, Prilly mengatakan, awalnya dia merasa minder, saat tahu harus bernyanyi duet dengan penyanyi berambut kriwil tersebut. Dia mengaku dirinya adalah salah satu penggemar dari karya-karya Wizzy.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Jujur (minder). Karena, aku sering nonton video cover Kak Wizzy di YouTube," ujar Prilly, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 11 Oktober 2017. Namun, Prilly mengatakan, ketika bertemu dengan Wizzy saat hendak melakukan General Rehearsal (GR), rasa minder itu pun hilang dengan sendirinya.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Wizzy yang ternyata sangat ramah itu, justru balik memuji kualitas suara Prilly, sehingga membuat dara berusia 20 tahun itu merasa sangat tersanjung. Ini aku enggak bohong. Suara Prilly buat lagu Untuk Sahabat itu memang pas sekali," ujar Wizzy.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...