Monday 23 October 2017

Video Ciuman dengan Verrel, Ini Klarifikasi Nadine Waworuntu

Video Ciuman dengan Verrel, Ini Klarifikasi Nadine Waworuntu
Baru saja media sosial dihebohkan dengan video ciuman bibir antara Verrel Bramasta dengan putri sang diva Ruth Sahanaya, Nadine Waworunthu. Beredar lewat akun instagram @makrumpita, Nadine jadi dihujat warganet.


AGEN POKER TERPERCAYA


Nadine menjelaskan bahwa video ini merupakan kegiatan permainan truth or dare pada dua tahun lalu saat mereka di kawasan Kemang. Itu video sudah lama, dua tahun lalu. Kita main truth or dare di Kemang. Verrel yang dapat jadi kayak dapat tantangan gitu," kata Nadine saat dihubungi, Senin, 23 Oktober 2017.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Nadine dan Verrel berkumpul bersama beberapa teman mainnya. Kala itu hanya empat orang yang memiliki video tersebut. Oleh karena video beredar, teman-temannya sudah meyakinkan bahwa tak satupun yang menyebarkan. Kecolongan ya. Temen-temen sudah pada sumpah enggak ada yang sebarin video itu. Aku juga enggak bodoh dengan sengaja menyebarkan video itu," ucapnya lagi.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Putri pasangan Ruth Sahanaya dan Jeffrey Waworunthu ini mengaku kedua orang tuanya sedih. Dia menjadikan kejadian ini sebagai pelajaran. Bagaimana dengan sang kekasih? Dia (Abdul) tahu gimana aku. Cuma dia kesal dengan komentar netizen yang kasar banget dan menyakitkan. Hubungan aku sama pacar aku baik-baik saja," tutur dia.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...