Wednesday 25 October 2017

Setelah 20 Tahun Menanti, Slank Akhirnya Manggung di Poso

Setelah 20 Tahun Menanti, Slank Akhirnya Manggung di Poso
Band rock legendaris Slank akan menggelar konser bertajuk 'Slank Konser Piss Poso', di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, pada 6 November 2017. Konser tersebut merupakan bagian dari Festival Pesona Danau Tektonik Poso, serta perhelatan acara olahraga Tour De Central Celebes.


AGEN POKER TERPERCAYA


Kaka sang vokalis mengaku bahagia, karena impian Slank untuk manggung di Poso bisa terwujud setelah 20 tahun menunggu. Kami sudah dari tahun berapa ya pengen main di Poso. Tapi, Tuhan ternyata baru ngijinin 20 tahun kemudian kami (akan) manggung di sana," ujar Kaka di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu 25 Oktober 2017.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Kaka menjelaskan, saat tragedi Poso terjadi sekitar dua dekade silam, Slank memang telah berambisi untuk menggelar konser di sana. Tujuannya tak lain adalah untuk menyebarkan virus perdamaian, sebagaimana jargon yang kerap diusung band kelahiran Gang Potlot tersebut dalam setiap penampilannya. Kayak gimana sih, kalau kami seniman, kami tuh selalu menantang diri dengan apa yang belum kami lakuin. Maka manggung di Poso adalah tantangan pas waktu itu kasusnya baru meledak," kata Kaka.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Namun, karena kini situasi di Poso telah pulih dari tragedi dua dekade silam itu, Kaka pun berharap konser perdana Slank di Poso ini akan semakin mempersatukan warga Poso, agar konflik serupa tidak terulang kembali. Maka sekarang tugasnya Slank melalui konser ini, yaitu ikut mengisi kedamaian di sana, atau istilahnya semakin mewarnai nuansa damai di Poso lah," ujarnya.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...