Sunday 1 October 2017

McGregor Terima Tantangan Mantan Mitra Latih Tandingnya

McGregor Terima Tantangan Mantan Mitra Latih Tandingnya
Bintang UFC, Conor McGregor, akan menghadapi petinju untuk kedua kalinya. Dia kali ini menantang rekan latih tanding tinjunya, Paulie Malignaggi.


AGEN POKER TERPERCAYA


Seperti yang diketahui, kedua atlet ini sebelumnya terlibat masalah ketika berlatih tanding sebelum menghadapi Floyd Mayweather, Agustus 2017 lalu.  Malignaggi tidak terima atas tindakan McGregor yang mengunggah foto mereka yang sedang berduel. Dalam foto tersebut, juara dunia tinju kelas welter ini terjatuh. Menurutnya, dia jatuh karena didorong McGregor. 


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


McGregor tidak mengakui kesalahannya dan masalah makin memanas. Malignaggi kemudian menantang duel bintang UFC tersebut. 


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


McGregor merespons, dia menginginkan duel namun bukan dengan aturan tinju, melainkan MMA. Hal ini dikatakan oleh pelatih pria 29 tahun ini, John Kavanagh.  McGregor menginginkan duel. Dia berkata ingin membuat duel dengan Malignaggi di oktagon. Saya katakan lagi jika tak mungkin Malignaggi ingin bertarung di MMA," kata Kavanagh, seperti dilansir Dailystar.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...