Sunday 15 October 2017

Kegiatan Ini Bikin Farah Quinn Ketagihan

Kegiatan Ini Bikin Farah Quinn Ketagihan
Artis dan chef cantik Farah Quinn jadi bintang tamu di acara musik budaya Pesona Mandiri Nusa Dua Fiesta yang digelar di Nusa Dua Bali. Dalam gelaran itu, Farah menunjukkan bakatnya sebagai koki dan mahir membuat masakan Nusantara.


AGEN POKER TERPERCAYA


Dalam demo masak itu, Farah membuat sate Pentul khas Palembang. Farah mengajarkannya kepada pengunjung yang hadir malam itu. Aku jadi chef di acara yang keren di Bali ini. Selain ini memang sudah pekerjaanku, aku juga selalu mencari resep-resep masakan Nusantara," kata Farah.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Ia menuturkan, selama di Bali, juga disibukkan dengan olahraga yang belum lama ditekuninya, golf. Farah tengah ketagihan golf, dia ingin menjadi pegolf profesional. "Masih belajar bersama Bali National Golf di sini. Ya lagi senang-senangnya main golf," ujar Farah.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Jika tak ada kesibukan acara memasak, wanita yang sempat menetap di Amerika Serikat selama belasan tahun ini akan memilih golf untuk menghabiskan waktunya. "Mumpung lagi di Bali, saya habiskan waktu dengan golf saja," tutur Farah.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...