Tuesday 17 October 2017

Katy Perry Ternyata Lebih Happy Menjomblo

Katy Perry Ternyata Lebih Happy Menjomblo
Usai putus dari kekasihnya, Orlando Bloom, sejak Februari 2017 kemarin, penyanyi Katy Perry terlihat semakin bahagia dalam menjalani hidup. Dilansir dari Billboard, Selasa 17 Oktober 2017, Perry pun tak menyangkal mengenai hal tersebut, dan mengaku bahwa banyak kegiatan positif yang bisa dilakukannya semenjak menjadi seorang jomblowati.


AGEN POKER TERPERCAYA


Saat ditemui di acara Mardi Gras World pada akhir pekan lalu, pelantun 'Firework' itu pun menjelaskan, waktu senggang yang jarang dimilikinya ketika berpacaran, membuatnya leluasa melakukan banyak hal yang membahagiakannya saat ini.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Anda tahu, ketika Anda lajang, Anda punya banyak waktu untuk diri sendiri dengan energi yang besar. saya menemukan keseimbangannya,” ujar Perry. Terlebih, pelantun tembang Hot n Cold itu juga merasakan dampak positif, dengan menjadi seorang jomblo.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Dalam kondisi bebas tanpa terkekang status sebagai kekasih seseorang, Perry bahkan mengaku saat ini, perasaannya lebih ceria dan jiwanya semakin dewasa dalam kesendiriannya tersebut. Saya sedikit lebih muda dalam hal perasaan, dan menjadi lebih matang (sebagai seorang) jomblo," ujarnya menambahkan.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...