Sunday, 29 October 2017

Insiden Memalukan Istri John Legend di Dunia Maya

Insiden Memalukan Istri John Legend di Dunia Maya
Istri John Legend, Chrissy Teigen kembali menjadi buah bibir di media sosial. Sebuah insiden memalukan menimpa Chrissy, dan membuatnya menjadi sorotan. Peristiwa memalukan ini berawal saat sang model sedang asyik Snapchat. Saat itu, ia hanya mengenakan handuk. Dan saat sesi video itu, tanpa sengaja Chrissy mengekspose payudaranya di kamera. 


AGEN POKER TERPERCAYA


Chrissy sepertinya tidak sadar dengan insiden tersebut. Ia tampak asyik mendokumentasikan makanan dengan John Legend.  Langsung saja, pemandangan itu membuat penggemarnya heboh. Mereka dengan cepat mengingatkan ibu satu anak tersebut.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


@chrissyteigen payudaramu," kata salah satu penggemar seperti dilansir dari Aceshowbiz. "Hati-hati payudaramu," ujar yang lainnya.  Ada juga beberapa warganet yang mengingatkan model berusia 31 tahun tersebut untuk lebih berhati-hati saat sedang Snapchat. 


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Kehebohan itu membuat asisten Chrissy turun tangan. Ia langsung menurunkan videonya dari Snapchat. Asistennya itu mengirimkan pesan ke Chrissy. Ia pun memposting pesan dari asistennya tersebut. 

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Sandi dan Susi akan Tanding Renang Lagi, Kali Ini di Tidung

Sandi dan Susi akan Tanding Renang Lagi, Kali Ini di Tidung Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan merayakan hari ulang tahun atau HUT 201...