Monday 23 October 2017

Film Aamir Khan 'Secret Superstar' Siap Rajai Box Office

Film Aamir Khan 'Secret Superstar' Siap Rajai Box Office
Film Secret Superstar yang dibintangi Aamir Khan dan Zaira Wasim, telah dirilis pada 19 Oktober lalu. Sejak perilisannya perkembangan pendapatannya sangat baik.  Dilansir dari Indianexpress,  Senin, 23 Oktober 2017, dalam tiga hari, film ini memperoleh total Rs22,75 crore atau setara Rp46,865 miliar. Menurut analis perdagangan Taran Adarsh, film ini berjalan dengan baik di bioskop. 


AGEN POKER TERPERCAYA


Secret Superstar menampilkan Aamir Khan dengan karakter yang belum pernah dimainkan sebelumnya. Aamir memainkan peran sebagai seorang musisi bernama Shakti Kumaarr.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Kritikus film, Shubhra Gupta menulis dalam ulasannya, "Kesenangan yang mendalam dari sebuah cerita sederhana, yang baru saja disampaikan dengan jelas, adalah apa yang membuat 'Secret Superstar' menjadi film yang begitu menarik dan nyata." 


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Sementara itu, produser serta sutradara Rohit Shetty dari film Golmaal Again yang mendominasi box office, memberikan penilaian positif terhadap film Aamir Khan. Di sisi lain, Secret Superstar melakukan promosi dari mulut ke mulut.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...