Thursday 26 October 2017

Ed Sheeran Batal Konser di Jakarta

Ed Sheeran Batal Konser di Jakarta
Konser musik penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris, Ed Sheeran, di Jakarta batal. Konser Ed mengalami perubahan jadwal besar-besaran, pasca kecelakaan yang membuat tangannya patah.


AGEN POKER TERPERCAYA


Total terdapat sembilan jadwal konser Ed Sheeran yang berubah. Empat konser dijadwalkan ulang dan lima konser lainnya dibatalkan. Sayangnya, konser di Indonesia yang sedianya diadakan pada 9 November mendatang, termasuk konser yang dibatalkan.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Dari pihak dokter mengatakan bahwa aku baru bisa beraktivitas konser secara normal di jadwal pertunjukan Singapura (11-12 November),” kata Ed Sheeran dalam keterangan resminya yang diterima pada hari, Kamis, 26 Oktober 2017, melalui promotor.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Promotor di Indonesia, dalam hal ini Marygops Asia mengatakan, pihaknya akan melakukan pengembalian uang (refund) pembelian tiket secara full. “Bagi penggemar dapat mulai melakukan refund mulai tanggal 3 November 2017,” tulis pihak promotor. Negara-negara yang dibatalkan konsernya selain Indonesia adalah Hong Kong, Taipei, dan Korea. Sedangkan konser di Manila, Osaka dan Tokyo, mengalami penjadwalan atau perubahan tanggal.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...