Wednesday 11 October 2017

Cerita Paris Hilton Belajar 'Bahasa Manja' Ala Syahrini

Cerita Paris Hilton Belajar 'Bahasa Manja' Ala Syahrini
Sudah bukan rahasia lagi bahwa penyanyi Syahrini memiliki sejumlah kawan yang merupakan selebriti kelas dunia. Bahkan, Syahrini sudah menjalin persahabatan dengan selebriri sekaligus sosialita Amerika, Paris Hilton selama lima tahun.


AGEN POKER TERPERCAYA


Artis yang tenar dengan tagline 'manja' itu mengaku sempat beberapa kali menemani Paris ketika dia tengah berlibur di Bali. Kenal sama dia (Paris Hilton) dari 2012. Terus dia kan juga sempat ke Bali beberapa kali, dan aku sebagai tuan rumah tentunya harus menemaninya berkeliling," ujar Syahrini di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 11 Oktober 2017.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Mengenai seberapa sering dirinya bertemu dan hang out bersama dengan Paris, Syahrini mengaku intensitasnya memang tak terlalu sering, mengingat sang selebriti berdomisili di Los Angeles, AS. Sebagai teman, kalau ada waktu pasti aku ketemu sama dia," kata Syahrini.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Bahkan, pelantun lagu Sesuatu ini pun tak lupa menularkan ‘bahasan manja’ yang kerap ia pakai, kepada Paris. Menurut Syahrini, Paris kini sudah bisa menyebutkan beberapa kata dalam bahasa Indonesia ala Syahrini. Dia udah bisa bilang ‘sesuacyu’, ‘manja’ dan ‘seperti icyu’," ujar Syahrini dengan logat khasnya.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...