Saturday 14 October 2017

Cerita Fesyen Stylist Bertemu Sarah Azhari di Beverly Hills

Cerita Fesyen Stylist Bertemu Sarah Azhari di Beverly Hills
Fesyen stylist yang kini berkarier di Amerika Serikat, Dela Dewi bersama artis Sarah Azhari menjadi tamu undangan di acara Peragaan Adi Busana salah satu designer Indonesia, Diana Putri. Dela mengagumi hasil karya Diana Putri yang mampu menyedot ratusan pengunjung yang hadir. Pagelaran karya Diana Putri berlangsung di Ballroom hotel Hilton, Beverly Hills, Amerika Serikat.


AGEN POKER TERPERCAYA


Saya sangat kagum dengan karya Diana Putri, kali ini bertema Srikandi. Banyak sekali wartawan dari seluruh dunia yang menghadiri acara ini," kata Dela Dewi melalui Whatsapp, Jumat 13 Oktober 2017. Bagi Dela, sosok Diana Putri yang berprofesi sebagai desainer itu memiliki masa depan yang indah lantaran bisa memperkenalkan hasil karya anak bangsa di kancah internasional. Dela memuji karya Diana yang kuat menggambarkan keluhuran sekaligus kehebatan seorang putri Jawa.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Karya busana yang penuh dengan detail dan kualitas yang sangat baik. Karya dia mampu menceritakan tentang kehebatan putri bangsawan Jawa dan ksatria wanita," jelas Dela yang juga sebagai fesyen blogger ini.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Dela pun berharap desainer-desainer muda bisa memperkenalkan karyanya di ajang fesyen level dunia. Saya dan Sarah berharap, perancang busana muda Indonesia berbakat lainnya juga tidak lupa memasukan design kebudayaan Indonesia dari daerah lainnya di dalam karya seninya," ujar Dela.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...