Monday 16 October 2017

Anang Ingin Anies - Sandi Sorot Pembajakan Musik di Glodok

Anang Ingin Anies - Sandi Sorot Pembajakan Musik di Glodok
Musikus dan anggota DPR-RI Komisi X, Anang Hermansyah, intens menyuarakan kondisi-kondisi memprihatinkan di ranah ekonomi kreatif, khususnya musik. Hal itu, terutama berkaitan dengan pembajakan karya orisinil hingga hak cipta. Mulai dari Glodok, Jakarta Barat. Anang menggambarkan bahwa tempat tersebut marak dihiasi oleh rilisan musik bajakan.


AGEN POKER TERPERCAYA


Bertumpu pada pemimpin baru, yakni Gubernur Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno, Anang punya keinginan tersendiri. Ia berharap, agar keberadaan Glodok menjadi salah satu perhatian sang kepala daerah.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Saya berharap, Glodok sebagai etalase pembajakan di Jakarta, dapat ditindaklanjuti oleh Pak Anies Baswedan," ujarnya, saat dihubungi via telepon pada Senin 16 Oktober 2017. Selain Glodok, persoalan seperti hak cipta juga disebutkan oleh Anang. Menurutnya, bila aturan ini dapat dibenahi, ketertiban dalam ranah ekonomi kreatif bakal tercipta dengan sendirinya.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Bagi mantan personel grup musik Kidnap tersebut, penegakan hak karya intelektual sangat penting dilakukan. Jika tidak, akan berimbas pada laju pertumbuhan ekonomi kreatif di DKI Jakarta. Akan menjadi aneh, kalau enggak dijalankan di Jakarta. Malu kan kita," tutur Anang. 

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...