Wednesday 27 September 2017

Tips Awet Tampan Ala Nicky Tirta

Tips Awet Tampan Ala Nicky Tirta
Pesinetron Nicky Tirta yang belakangan ini eksis sebagai koki, pantas disebut sebagai "hot daddy". Bagaimana tidak, meski telah menginjak usia 34 tahun dan memiliki satu orang putri, ia masih terlihat awet muda. Ketampanannya yang tak pernah luntur itu didapatkannya dari menjalani hidup yang lebih positif.


AGEN POKER TERPERCAYA


Jalani hidup yang lebih positif. Berpikiran positif, melakukan hal positif. Jangan berhenti mensyukuri semua apa saja yang kita punya di hidup kita," ungkapnya kepada wartawan di Jakarta Selatan, Rabu 27 September 2017.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Ia pun mengaku tidak pernah menjalani treatment atau perawatan khusus terhadap kulit wajahnya, agar terlihat seperti anak muda. Enggak ada, hahaha. Ini aja ada jerawat nih di muka, dibiarin aja," ujarnya sambil tertawa. Seperti diketahui, mantan kekasih Dewi Persik ini lebih eksis di layar kaca sebagai seorang koki. Nicky mengenal dunia kuliner, saat ia mengambil kursus memasak, ketika dulu menempuh pendidikan di Australia.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Namun begitu, ia enggan disebut sebagai seorang koki. Mengingat, untuk menjadi seorang koki, atau chef perlu proses panjang dan gelar yang resmi. Saya lebih suka dibilang orang sebagai seseorang yang suka masak," jelasnya. 

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...