Saturday, 30 September 2017

Perjuangan Fans Berburu Tiket Demi Nonton Dream Theater

Perjuangan Fans Berburu Tiket Demi Nonton Dream Theater
Konser Dream Theater di gelaran acara JogjaROCKarta yang diselenggarakan di Stadion Kridosono, Yogyakarta, menyimpan sejumlah cerita seru dari para penggemar yang berjuang agar bisa menonton band pujaannya tersebut. Salah satu di antaranya adalah kisah Rifky, 21, asal Semarang, yang mengaku sempat berjuang keras agar bisa mendapatkan tiket konser Dream Theater.


AGEN POKER TERPERCAYA


Pasalnya, saat pre-sale tiket konser itu mulai dijual, Rifky bersama keempat temannya sedang menjalani masa kuliah kerja nyata di sebuah wilayah di Provinsi Riau. Nah, pas KKN itu kami dengar ada penjualan tiket Dream Theater, dan waktu itu cuma dibuka buat tanggal 29 September saja. Kami takut kehabisan tiket, tapi bingung bagaimana caranya membeli karena akses di sana susah," ujar Rifky yang ditemui di tengah-tengah konser, Jumat malam, 29 September 2017.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Setelah bersusah payah dan sempat putus asa karena dikira akan melewatkan penampilan band pujaannya sejak SMP itu, akhirnya Rifky pun mencoba kembali menghubungi siapa pun yang dinilai bisa membantunya mendapatkan tiket tersebut. Beruntung, ada seorang teman dari kenalannya yang tinggal di Yogya, dan bersedia membantu membelikan lima tiket konser untuk dia dan keempat temannya tersebut. Akhirnya setelah menghubungi sejumlah teman, ada yang mau bantu beli meski antre. Akhirnya saya kirim uangnya buat beli lima tiket sekalian ongkos ngantri-nya orang itu," kata Rifky.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Ketika ditanya harapannya pada konser Dream Theater di hari pertama ini, Rifky dan kelima temannya berharap agar durasi waktu sebagaimana yang dijanjikan di pamflet-pamflet pra-acara -bahwa Dream Theater akan bermain selama tiga jam benar-benar bisa terlaksana sepenuhnya tanpa harus dipotong atau dikurangi. Sebab, dia mengaku sangat ingin mendengarkan semua tembang-tembang hits milik LaBrie cs, yang akan ditampilkan dalam konser mereka kali ini. "Inginnya sih bisa berjalan sesuai waktunya, yakni tiga jam. Dan semua set-list lagu yang memang mereka akan bawakan itu bisa dibawakan semua," ujarnya.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Sandi dan Susi akan Tanding Renang Lagi, Kali Ini di Tidung

Sandi dan Susi akan Tanding Renang Lagi, Kali Ini di Tidung Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan merayakan hari ulang tahun atau HUT 201...