Sunday 24 September 2017

Pemain Film One Fine Day Bikin Remaja Tangerang Histeris

Pemain Film One Fine Day Bikin Remaja Tangerang Histeris
Pengunjung Tangerang City Mall, Kota Tangerang, Banten  mendadak dibuat histeris. Lantaran kehadiran pemain utama film One Fine Day yakni, Michelle Ziudith, Jefri Nichol dan Maxime Bouttier.


AGEN POKER TERPERCAYA


Pengunjung yang didominasi remaja tanggung atau anak baru gede (ABG) tersebut tak henti-hentinya berteriak menyebutkan nama ketiganya saat naik ke atas panggung utama.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Saya senang melihat antusias masyarakat Tangerang. Tidak kalah dari Bekasi atau Jakarta," ujar Jefri Nichol pada saat menjumpai para fansnya dalam promo film dan meet and greet di Tangerang, Sabtu, 23 September 2017. Sementara itu, Ulfah yang merupakan JNF (sebutan fans Jefri Nichol) mengaku senang dapat melihat langsung idolanya.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Seneng banget, enggak pernah ketinggalan nonton film yang pemerannya ada Nichol. Pasti saya nonton,"  kata dia.  Film dengan nuansa Barcelona ini merupakan karya ketiga dari Screenplay Film yang dinanti para ABG. Film dengan genre romantis ini akan tayang di seluruh bioskop mulai 12 Oktober 2017.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...