Thursday 28 September 2017

Kim Soo Hyun Diam-diam Tinggalkan Dunia Hiburan

Kim Soo Hyun Diam-diam Tinggalkan Dunia Hiburan
Aktor pemeran alien dalam serial drama Korea My Love from the Star, Kim Soo Hyun telah resmi terdaftar untuk menjalani wajib militer. Dalam waktu dekat, ia akan mulai menjalani latihan.


AGEN POKER TERPERCAYA


Informasi tersebut diperoleh dari pernyataan resmi yang dikeluarkan Key East sebagai agensi Kim Soo Hyun. Dalam pernyataannya, pihak agensi juga menyebutkan bahwa aktor yang  membintangi drama The Producers ini diam-diam ingin meninggalkan dunia hiburan untuk menjalani wajib militer, tanpa sorotan kamera ataupun kehadiran penggemar.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Kim Soo Hyun telah terdaftar untuk wajib militer dan akan mulai tugasnya pada Senin, 23 Oktober 2017. Sebagai warga Korea Selatan, Kim Soo Hyun percaya bahwa melayani negaranya adalah hal yang penting. Untuk itu, dia telah memutuskan untuk pergi diam-diam tanpa kehadiran reporter ataupun penggemar," tulis Key East dalam pernyataannya yang dilansir dari Koreaboo, Kamis, 28 September 2017.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Berdasar pernyataan Key East, diketahui pula bahwa Kim Soo Hyun akan menjalani pelatihan selama lima minggu sebelum dikirim ke pos tentara resminya selama 21 bulan ke depan. Dengan adanya pernyataan resmi tersebut, bertambah satu lagi aktor tampan Korea yang akan segera menghilang dari layar kaca hingga dua tahun ke depan. Tepat sebelum Kim Soo Hyun, aktor tampan Ji Chang Wook dan juga Kang Ha Neul juga telah resmi menjalani wajib militer.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...