Tuesday, 26 September 2017

Eks Aktris Cilik Surat Kecil untuk Tuhan Main Film Lagi

Eks Aktris Cilik Surat Kecil untuk Tuhan Main Film Lagi
Aktris Dinda Hauw bersyukur, saat sutradara Fajar Nugros kembali mempercayainya untuk berakting dalam Terbang, Menembus Langit. Sudah lebih dari enam tahun, Dinda tidak lagi terjun ke layar lebar, rasa ragu pun sempat ada.


AGEN POKER TERPERCAYA


Pas ditawarin sih, aku awalnya ragu, ngerasa kayak aku bisa enggak ya memerankan ini. Selama ini kan, aku selalu sinetron," kata Dinda, saat ditemui di Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin 25 September 2017.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Dinda meyakinkan dirinya dan coba maksimal saat syuting. Diakui Dinda, berakting untuk sinetron dan layar lebar berbeda. Ia lebih suka saat harus berakting dalam sebuah proyek film layar lebar. Kalau untuk karier, tentu saja pasti film. Aku dari dulu suka banget film, cuma ada beberapa hal yang membuat aku harus ke sinetron terlebih dahulu," katanya.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Dalam film kali ini, Dinda berperan sebagai Ai Ling. Tantangannya, Dinda harus menggunakan dialek orang lokal setempat. Karena aku bukan orang Surabaya, jadi enggak pernah ngomong logat Jawa juga jadi gitu. Belajarnya dari sama orang-orang lokasi aja," ujarnya.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Sandi dan Susi akan Tanding Renang Lagi, Kali Ini di Tidung

Sandi dan Susi akan Tanding Renang Lagi, Kali Ini di Tidung Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan merayakan hari ulang tahun atau HUT 201...