Thursday, 28 September 2017

Cerita di Balik Babymoon Sandra Dewi ke Melbourne

Cerita di Balik Babymoon Sandra Dewi ke Melbourne
Kehamilan merupakan momen yang spesial bagi setiap calon ibu. Begitu juga yang dirasakan aktris cantik Sandra Dewi. Saat ini Sandra tengah mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Harvey Moeis. Demi mengabadikan momen indah kehamilannya, wanita kelahiran Pangkal Pinang 1983 itu memilih pergi berlibur ke Melbourne, Australia.


AGEN POKER TERPERCAYA


Kondisi selalu happy, saya coba abadikan momen hamil ini dengan liburan. Saya babymoon ke Melbourne," kata Sandra Dewi saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Kamis, 28 September 2017.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Selama di Melbourne, Sandra juga menyempatkan diri untuk berbelanja perlengkapan calon buah hatinya. Demi memanjakan Sandra yang sedang hamil, sang suami bahkan rela merogoh kocek dalam-dalam. Ia bahkan menyebut dirinya sendiri dan sang suami masih norak, lantaran baru akan mendapat anak pertama.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Jadi di sana kita juga belanja. Semua kita beli. Anak pertama masih norak. Suami saya kalau belanja, saya suka bilang, 'Jangan dong, jangan beli banyak-banyak'," katanya. Sebagai informasi, Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah pada 8 November 2016 di Katedral Jakarta Pusat. Sedangkan pesta pernikahan mereka berlangsung secara mewah di Disneyland Tokyo, Jepang.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Sandi dan Susi akan Tanding Renang Lagi, Kali Ini di Tidung

Sandi dan Susi akan Tanding Renang Lagi, Kali Ini di Tidung Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan merayakan hari ulang tahun atau HUT 201...